Meski Non-Muslim, Cewek ini Suka Dengar Sholawat: Tenang Banget Rasanya

 


Seperti yang diketahui, selawat atau sholawat adalah bentuk jamak dari kata salat yang berarti doa atau seruan kepada Allah.

Membaca selawat untuk nabi, memiliki maksud mendoakan atau memohonkan berkah kepada Allah SWT.

Pada dasarnya, tujuan kita membaca sholawat adalah afar di akhirat nantinya kita akan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW


Nah, belakangan ini viral sebuah video di mana seorang cewek yang non-muslim suka mendengar sholawatan.

Diunggah oleh akun ikoyunichi, Jumat (18/12) di TikTok, terlihat dirinya suka mendengar suara orang sholawat dari Masjid meski dirinya adalah non-muslim.

“Aku non-muslim, tapi jujur sering banget sore2 ke rooftop cuma buat denger suara dari masjid. sesuka itu denger orang ngaji / sholawatan,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Saat mendengar selawat dirinya merasa tenang. Bahkan sangkin seringnya ia mendengar sholawat ia menjadi bisa menghafalnya.

Sontak video unggahannya cewek yang akrab disapa Iko itu bikin netizen takjub. Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 5,2 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Sumpah toleransi kak Iko kuat banget,” komentar akun onemilliondollars32


 Yok sadar, Indonesia itu cinta toleransi, jangan mau dirusak ya, kita cinta Indonesia dengan segala keberamannya,” kata akun fiiifaaah_nur.

“Masya Allah,t terimakasih atas toleransinya kak Iko,” tutur akun khayiv.

Sumber: indozone.id

0 Response to "Meski Non-Muslim, Cewek ini Suka Dengar Sholawat: Tenang Banget Rasanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel