Niat Hati Ingin Berfoto-Foto, Ibu Ini Malah Bikin Celaka Penjual Es Cendol, Simak Videonya Disini !!

 Beredar video seorang ibu-ibu yang hendak berfoto di gerobak pedagang es cendol keliling. Bukannya dapat foto ciamik, wanita ini justru membuat gerobak pedagang es keliling itu hancur berantakan. Diduga kehilangan keseimbangan, wanita ini membuat gerobak pedagang es itu jatuh ke tanah dan isi dagangannya berserakan. Melihat kejadian ini, warganet ikut menyesali tingkah wanita yang dinilai ceroboh tersebut.

Akun Instagram @infocegatansolo membagikan video seorang wanita yang ingin menaiki sebuah sepeda motor milik pedagang es. Bukan hanya sepeda motor biasa, di bagian belakang sepeda motor ini berisi gerobak untuk menjual es. Setidaknya ada dua tempat besar berisi es batu dan dagangan yang ia jual. Beserta beberapa toples kecil bahan-bahan untuk membuat es.

Ibu-ibu ini diduga ingin mengambil foto atau video dengan latar gerobak es tersebut. Saat naik ke atas motor, terlihat sekilas ia kehilangan keseimbangan. Tongkat yang semula digunakan untuk menyangga gerobak es cendol itu juga terlepas. Pemilik gerobak yang sedang membuat pesanan di belakang sempat panik dan ikut memegangi bagian gerobaknya agar tidak oleng



Namun, diduga kehilangan kendali, Ibu-ibu ini justru jatuh ke arah sebaliknya. Masih menggenggam gelas untuk membuat es cendol, pedagang es ini tak kuasa untuk menahan gerobak dagangannya yang terjatuh. Begitu juga wanita yang ingin membuat konten tersebut. Akibatnya, gerobak pedagang es ini jatuh ke tanah, membuat isi dagangannya bertaburan. Sedangkan dua wanita yang jadi pelaku berteriak histeris.


"Orang kayak gini enaknya diapain?," tulis akun @infocegatansolo dalam keterangannya.

Sejak diunggah Minggu (20/12/2020), video wanita yang membuat pedagang es cendol merugi ini sudah ditonton lebih dari 4000 orang. Ada puluhan lainnya yang ikut berkomentar. Tidak sedikit yang menyoroti tingkah wanita tersebut. Karena tingkahnya, wanita ini justru membuat pedagang kaki lima itu merugi sebab kehilangan barang dagangan dan kerusakan yang dialami.

"Pecicilan yo ngunu kui, auto ganti rugi (banyak tingkah ya seperti itu, auto ganti rugi-red)," tulis akun @lurah_konokae.

"Kebanyakan gaya dan pecicilan lagi ngapain coba naik-naik motor abangnya," komentar akun @ernamarchiana21.

"Ganti rugi lah, kasihan abangnya," tanggapan akun @ramadanti_partivi.

Sementara akun @juragandastermurah mengatakan, "Niatnya sok cantik mejeng, alhasil merugikan orang lain."

demianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : suarajogja

0 Response to "Niat Hati Ingin Berfoto-Foto, Ibu Ini Malah Bikin Celaka Penjual Es Cendol, Simak Videonya Disini !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel